header ads

Universitas Budi Luhur

Logo Universitas Budi Luhur

Hallo semuanya, Disini saya akan berbagi cerita mengenai bagaimana saya memilih Universitas Budi Luhur ini sebagai tempat saya kuliah dan kuliah di Universitas Budi Luhur.

Kenapa Saya Memilih Universitas Budi Luhur

Saya memilih Universitas Budi Luhur (UBL) awalnya karena saya ingin sekali kuliah jurusan Sistem Informasi, Tapi karna saya lulusan SMA jurusan IPS maka jika ingin masuk Universitas Negeri jurusan Sistem Informasi harus mengikuti Test SAINTEK dan saya waktu itu hanya belajar test SOSHUM, Sehingga saya langsung memilih untuk masuk Universitas Budi Luhur.

Saat itu saya direkomendasikan oleh saudara saya untuk masuk Universitas Budi Luhur. Setelah saya mencari inforasi mengenai Universitas Budi Luhur di google, akhirnya saya memilih Universitas Budi Luhur karena terkenal dengan kampus komputer yang bagus di Jakarta.

Kuliah di Universitas Budi Luhur

Saya merupakan mahasiswa semester 5 Universitas Budi Luhur jurusan Sistem Informasi yang merupakan bagian dari Fakultas Teknologi Informasi. Di Universitas Budi Luhur sendiri memiliki lima Fakultas dan satu Akademi , yaitu :
  • Perpustakaan
  • Laboratorium
  • Auditorium
  • Masjid
  • Parkir yang luas
  • Kantin
  • Wifi
  • Dan lain-lain

Saya kuliah di Universitas Budi Luhur termasuk mahasiwa Kupu-Kupu (kuliah pulang-kuliah pulang) karena rumah saya lumayan jauh dari Universitas Budi Luhur jadi setelah mata kuliah terakhir selesai saya langsung pulang. Sesekali saya kumpul-kumpul juga di ParBel (Parkiran Belakang) bersama teman-teman.

Saya tidak menyesal masuk Universitas Budi Luhur karena fasilitas yang bagus, dosen-dosen berkualitas dan pelayanan kampus yang baik. Semoga saya bisa lulus tepat waktu dan memiliki ilmu yang cukup untuk memasuki dunia kerja nantinya.

Ada kalimat yang selalu saya ingat, yaitu kalimat dari pendiri Universitas Budi Luhur Drs. Djaetun. HS adalah 
Cerdas dan berbudi luhur merupakan dua hal yang terpadu yang tidak terpisahkan, karena kecerdasan tanpa dilandasi budi yang luhur akan cenderung digunakan untuk membodohi dan mencelakakan orang lain, sebaliknya budi luhur tanpa diimbangi kecerdasan akan merupakan sasaran kejahatan dan penindasan dari orang lain.

Sekiranya hanya itu saja yang bisa saya ceritakan kepada kalian semua para pembaca blog ini.
Terima Kasih :)

Posting Komentar

1 Komentar